Cote d’Azur, Parfum Brand Lokal Wangi Tahan Lama dan Cocok Digunakan Setiap Saat

Posthing.id – PT. Eloi Coco Industries adalah perusahaan yang mulai merintis industri parfum di Indonesia sejak tahun 1983. Dengan pengalaman yang telah puluhan tahun, perusahaan ini telah berhasil membangun reputasi yang kuat dan menjadi salah satu pionir di industri parfum tanah air.

Cote d’Azur salah satu merek parfum lokal telah menjadi top brand parfum berkualitas tinggi di e-commerce seperti Tokopedia, TikTok, Lazada, Zalora dan Shopee.

Dibawah kepemimpinan yang visioner dan berkomitmen, Sacheev Dodani Direktur Utama PT. Eloi Coco Industries terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk parfum berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen modern.

“Perusahaan kami ini selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, mulai dari kualitas produk hingga pelayanan yang ramah dan profesional.” Katanya lewat pesan singkatnya di Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Salah satu brand nya yaitu Cote d’Azur baru – baru ini meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Kolaborasi dengan Influencer Kirana Octavia : Rosie Posie EDP, dan koleksi terbaru mereka dengan wangi kenangan masa kecil : Moonlight Musk EDP

Sacheev memberikan alasannya kenapa pilihannya jatuh kepada Kirana,
“oke bicara soal kolaborasi alasan memilih kirana octavia, dikarenakan kami sudah memiliki hubungan baik dan dari pihak Kirana menyukai produk produk kami yang sebelumnya sudah launching,” jelasnya.

PT. Eloi Coco Industries menaungi beberapa brand yaitu Eloi Coco, Cote D’Azur, Love in a Bottle, dan Maison Lavaux dengan range yang luas mulai dari body splash, body mist, EDT, EDP dengan price range dari harga yang daily hingga yang sangat premium mulai 40.000an hingga 2 jutaan.

“Produk parfum kami dipasarkan secara offline, seperti di Matahari Deparment Store, Watsons, Grand Lucky, dan sebagainya lalu masuk ke pasar online sejak 2016 dan berkembang di tahun 2020 ,” kata Sacheev.

Sacheev menuturkan capaian tersebut merupakan salah satu prestasi luar biasa dari Cote d’Azur yang berhasil memposisikan diri dalam kategori parfum viral e-commerce itu.

Dengan berfokus pada inovasi, Cote d’Azur telah merilis lebih dari 60 varian parfum dengan harga terjangkau dan kualitas unggul.

“Untuk range wewangian juga cukup beragam dari niche scents hingga mass pleasing scents seperti floral, buah buahan dan wangi manis, dari harga yang cukup terjangkau mulai packaging terkecil kami 25ml dan terbesarnya 260ml dibuka dengan range harga 40k – 2jutaan,” paparnya.

Jika menyoroti industri parfum yang tumbuh secara pesat dan daya tariknya tidak pernah pudar di Indonesia, terutama sepanjang tahun 2024. Hal itu dapat dibuktikan dengan munculnya merek-merek parfum lokal di pasar. Kalau melihat persaingan produk parfum saat ini di pasaran kan banyak, dan yang membedakan parfum kami dengan produk kompetitor lain.

“Produk kami ini mengandung bibit LMR yang menandakan bibit parfumnya 100% natural dan diakui kualitasnya di level dunia, dan varian terbaru kami jenis Moonlight Musk mulai dijual ke publik sejak tanggal 25 September kemarin.” ungkap Sacheev.

Sacheev berharap kedepan brand parfumnya ini bisa terus berkembang,
“Harapan ke depannya adalah industri parfum lokal bisa terus berkembang dan memberikan produk dengan kualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *